ANALISIS UJI MISKONSEPSI SISWA DENGAN TWO-TIER MULTIPLE CHOICE MENGGUNAKAN SISTEM HIBRID LEARNING PADA MASA PANDEMI

Main Article Content

Agung Suci Dian Sari Ruslimin. A Ning Nikma Saniatul Kamilah

Abstract









 








 

Article Details

How to Cite
[1]
A. Sari, R. A, N. Nikma, and S. Kamilah, “ANALISIS UJI MISKONSEPSI SISWA DENGAN TWO-TIER MULTIPLE CHOICE MENGGUNAKAN SISTEM HIBRID LEARNING PADA MASA PANDEMI”, JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT, vol. 10, no. 3, pp. 138-142, Aug. 2022.
Section
Artikel

References

Arifin, F. (2017). Hybrid Learning sebagai Alternatif Model Pembelajaran Fauzan, Fatkhul Arifin. https://www.researchgate.net/publication/344361017
Iswanto, Dewi. Di akses pada tanggal 10/01/2022. melalui link : http://repository.ump.ac.id/6542/3/DEWI%20AYU%20ISMANTO%20PUTRI%20BAB%20II.pdf
Martoredjo, N. T. (n.d.). Pandemi Covid-19: Ancaman atau Tentangan bagi Sektor Pendidikan?
Oktaviana, Felia.Pengembangan Test Diagnostik Four-Tier Multiple Choice untuk Mengidentifikasi Kesulitan Pemahaman Konsep Kinematika Gerak Siswa SMA. Di akses pada tanggal 10/01/2022. Melalui link http://lib.unnes.ac.id/41231/1/4201416102.pdf
Puspitasari, I. P. (2012). Analisis Miskonsepsi Gerak Pada Siswa Kelas X Sma Negeri 1 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011. https://doi.org/10.5/JS/JQUERY.DATATABLES.MIN.JS
Paul Suparno. (2005). Miskonsepsi dan Perubahan Konsep dalam pendidikan Fisika. Jakarta:Grasindo
Rahayu, S. (2015). “Pengembangan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Dua Tingkat untuk Mengidentifikasi Miskonsepsi pada Konsep Gerak Dua Dimensi. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/26703
Sma, D., Paud, J., & Dikmen, D. (n.d.). (2020). Modul Fisika Kelas X KD 3.4 Gerak Lurus Fisika Kelas X.