KEBIJAKAN REVISI UNDANG-UNDANG SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL

Main Article Content

Alif Fajar Farid Setiawan Mirna Fadila

Abstract

Perkembangan pendidikan Indonesia terhambat oleh isu-isu moral anak-anak negara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan hasil positif bagi sistem pendidikan nasional di bidang pendidikan karakter nasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif untuk mengumpulkan informasi terperinci yang menguraikan gejala saat ini, mengidentifikasi kesulitan, dan membuat perbedaan dan penilaian

Article Details

How to Cite
[1]
A. Fajar, F. Setiawan, and M. Fadila, “KEBIJAKAN REVISI UNDANG-UNDANG SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL”, JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT, vol. 10, no. 3, pp. 170-174, Aug. 2022.
Section
Artikel

References

Arman, Y. (2017). Perkembangan Pendidikan di Indonesia . Jurnal Pendidikan .
Bakry, A. R. (2010 ). Kebijakan Pendidikan sebagai Kebijakan Publik . Jurnal MEDTEK, 2-3.
E, N. (2014). Problematika pendidikan di Indonesia. Jurnal Fakultas Ushuluddin Dan Dakwah , 1-10.
Kadi, T. d. (2017 ). Inovasi Pendidikan: Upaya Penyelesaian Problematika Pendidikan di Indonesia . Jurnal Islam Nusantara , 145 .
Megawati, P. (2012). Meretas Permasalahan Pendidikan di Indonesia. 228.
Mudzakir, A. M. (2008). Ilmu Pendidikan Islam . Jakarta : Kencana .
Mukhorji, E. (2014). Hakekat Pendidik Dalam Pandangan Islam . Jurnal Kependidikan , 16-17.
Nasution, S. (2001). Sejarah Pendidikan . Jakarta : Bumi Aksara.
Primadata, A. P. (2014). Modernisasi Pendidikan di Indonesia sebuah Prespektif Sosiologis terhadap Dunia Pendidikan di Indonesia. Jurnal Analisa Sosiologi , 29.
Rahmadani. (2019 ). Pendidikan Dalam Perspektif Al-qur'an . Jurnal Sains Riset , 20 .
S., A. L. (2012). Sejarah Pendidikan . Yogyakarta : Penerbit Ombak.
Syamsuar, R. d. (2018 ). Pendidikan dan Tantangan Pembelajaran . Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan , 4.