MODEL- MODEL DIGITAL MARKETING

Main Article Content

Hendrik Kuasa Sihura

Abstract

Internet telah membuat dunia bisnis semakin praktis dan efisien, penggunaan internet sebagian kalangan telah menjadikan sebagai sarana utama didalam menjalankan bisnsnya. Penelitian ini memberikan wawasan yang mendalam tentang bagaimana memilih model strategi dalam memasarkan produk dengan beradaptasi perubahan paradiga pemasaran yang semakin kompleks di era digital saat ini sehingga perlu pengkajian dan pemilihan yang tepat dalam memasarkan produk dan jasa. Temuan penelitian ini akan membantu para pelaku usaha/ UMKM dalam menghasilkan keuntungan dengan memanfaatkan digital.

Article Details

How to Cite
[1]
H. Sihura, “MODEL- MODEL DIGITAL MARKETING”, JURNAL EDUCATION AND DEVELOPMENT, vol. 12, no. 1, pp. 472-475, Jan. 2024.
Section
Artikel

References

Edi Suryadi, 2018, “Stategi Komunikasi“, ( PT Remaja Rosdakarya: Banndung)
Hardan Gautama., Haris Bahrudin, Tri Rochmadi, 2019, Internet Marketing For Your Businnes ( PT.Alex Media Komputindo: Jakarta)
Djoko Purwanto, dkk, 2023, Komunikasi Bisnis. (PT.Gelora Aksara Pratama: Surakarta)