Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Current
  • Archives
  • Open Journal System
  • sinta
  • EISSN
  • Etika Publikasi
  • Reviewer
  • Editorial Team
  • Contact
  • Arjuna
  • Template dan Aturan Penulisan Jurnal PhysEdu
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol 4 No 1 (2022): Vol 4 No 1 Maret 2022
Published: 2022-03-24

Articles

  • PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE-SOLUTION POSING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X IPA SMAN 1 SOSOPAN TAHUN AJARAN 2020/2021
    Nurul Aminah, Febriani Hastini Nasution, Dwi Aninditya Siregar
    1
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI JARINGAN KOMPUTER
    Lukman Hakim Siregar, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Nirwana Hamdani Daulay
    8
  • PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8 TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS X MAS NU SIBUHUAN
    Hanifah Nur Nasution, Erma Wita, Rabiyatul Adawiyah Siregar, Supina Siregar
    11
  • ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN FISIKA DALAM JARINGAN (DARING) PADA SISWA MATERI USAHA DAN ENERGI DI SMA NEGERI 2 PADANGSIDIMPUAN
    nursahima nasution, Mutiara Siagian, Dedes Asriani Siregar
    15
  • PENGARUH MODELPROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA MATERI HUKUM NEWTON
    januarta sitohang, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Lukman Hakim Siregar
    20
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS IX SMP NEGERI 1 PADANGSIDIMPUAN
    Arison Purba
    28
    • PDF, Download
View All Issues
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal PhysEdu (PHYSICS EDUCATION)

Program Studi Pendidikan Fisika

Institut Pendidikan Tapanuli Selatan

About this Publishing System