Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
Open Journal System
sinta
EISSN
Etika Publikasi
Reviewer
Editorial Team
Contact
Arjuna
Template dan Aturan Penulisan Jurnal PhysEdu
About
About the Journal
Submissions
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 2 (2022): Vol. 4. No. 2. Juli 2022
Published:
2022-07-30
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN HANDOUT TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS XI SMA MATERI TERMODINAMIKA
Khairunnisa Sihombing, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Lia Purnama Sari
1
EFEKTIVITAS BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS PROBLEM POSING PADA MATERI HUKUM NEWTON
Lia Purnama Sari, Febriani Hastini Nasution
10
PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS
Gusni Khoirun Nisa, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Febriani Hastini Nasution
14
PENGARUH MODUL PRAKTIKUM BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI FLUIDA STATIS
Rafeah Nur Rangkuti, Dedes Asriani Siregar, Seri Asmaidah
19
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians