MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS MELALUI RISET

  • Rahmad Fauzi Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Keywords: Proceeding

Abstract

Pengantar

Puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT karena atas berkat, rahmat dan karunia-Nya jua suatu karya berupa prosiding Seminar Nasional Pendidikan MIPA ini dapat diselesaikan.

Adapun tujuan dari penerbitan prosiding ini adalah sebagai wahana informasi di bidang karya ilmiah khususnya di bidang pendidikan   agar dapat disebarluaskan   kepada para pencari informasi, peneliti, dosen, dan mahasiswa yang sedang menulis karya ilmiah. Di samping itu, karya ini adalah sebagai tempat berbagi pendapat yang pada gilirannya akan mendapat masukan dari para pembaca.Selain itu, prosiding  ini juga akan menambah koleksi perpustakaan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan.

Prosiding  Seminar  Nasional  Pendidikan  MIPA  ini  adalah  kumpulan  karya  ilmiah  dari  para penyaji makalah dalam seminar yang telah dilaksanakan oleh Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam pada tanggal 5 Maret 2020.  Kami  sadari sepenuhnya  bahwa prosiding ini belum dapat memenuhi kepuasan para pembaca, namun setidaknya dapat membantu bagi pengguna informasi ilmiah di bidang pendidikan.

Akhir kata kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu   serta semua   panitia   pelaksana   Seminar   Nasional   Pendidikan   MIPA   ini. Kepada semua peserta dan pemakalah, kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami. Kepada Allah kami mohon ampun.

Published
2021-09-24
Section
Articles