Proceeding Institut Pendidikan Tapanuli Selatan https://journal.ipts.ac.id/index.php/proceeding en-US udauzi@gmail.com (Rahmad Fauzi) Fri, 24 Sep 2021 09:49:44 +0700 OJS 3.1.0.0 http://blogs.law.harvard.edu/tech/rss 60 MEWUJUDKAN PENDIDIKAN YANG BERKUALITAS MELALUI RISET https://journal.ipts.ac.id/index.php/proceeding/article/view/3066 <p><strong>Pengantar</strong></p> <p>Puji syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT karena atas berkat, rahmat dan karunia-Nya jua suatu karya berupa prosiding Seminar Nasional Pendidikan MIPA ini dapat diselesaikan.</p> <p>Adapun tujuan dari penerbitan prosiding ini adalah sebagai wahana informasi di bidang karya ilmiah khususnya di bidang pendidikan&nbsp; &nbsp;agar dapat disebarluaskan&nbsp; &nbsp;kepada para pencari informasi, peneliti, dosen, dan mahasiswa yang sedang menulis karya ilmiah. Di samping itu, karya ini adalah sebagai tempat berbagi pendapat yang pada gilirannya akan mendapat masukan dari para pembaca.Selain itu, prosiding &nbsp;ini juga akan menambah koleksi perpustakaan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan.</p> <p>Prosiding&nbsp; Seminar &nbsp;Nasional &nbsp;Pendidikan &nbsp;MIPA &nbsp;ini &nbsp;adalah &nbsp;kumpulan &nbsp;karya &nbsp;ilmiah &nbsp;dari &nbsp;para penyaji makalah dalam seminar yang telah dilaksanakan oleh Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam pada tanggal 5 Maret 2020. &nbsp;Kami &nbsp;sadari sepenuhnya &nbsp;bahwa prosiding ini belum dapat memenuhi kepuasan para pembaca, namun setidaknya dapat membantu bagi pengguna informasi ilmiah di bidang pendidikan.</p> <p>Akhir kata kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu&nbsp;&nbsp; serta semua&nbsp; &nbsp;panitia&nbsp; &nbsp;pelaksana&nbsp;&nbsp; Seminar&nbsp; &nbsp;Nasional&nbsp; &nbsp;Pendidikan&nbsp; &nbsp;MIPA&nbsp; &nbsp;ini. Kepada semua peserta dan pemakalah, kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami. Kepada Allah kami mohon ampun.</p> Rahmad Fauzi ##submission.copyrightStatement## https://journal.ipts.ac.id/index.php/proceeding/article/view/3066 Fri, 24 Sep 2021 00:00:00 +0700