Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 2 (2019): Vol 1 No. 2 Mei 2019

Juliana : Institut Pendidikan Tapanuli Selatan

Published: 2019-04-11

Articles

  • PENGARUH PENNGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PADA MATERI POKOK DEMOKERASI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 HUTABARGOT
    Nur Ainun
    1
    • PDF
  • PENGARUH PENGGUNAAN METODE KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA PADA MATERI POKOK MASUK DAN BERKEMBANGNYA AGAMA ISLAM DI INDONESIA KELAS XI SMA NEGERI 7 PADANGSIDIMPUAN
    Ansyor Hasibuan
    8
    • PDF
  • ANALISIS KOMPETENSI PROFESIONALISME GURU PENDIDIKAN SEJARAH DI MAN NAGASARIBU T.A 2018/2019
    ARDIANSYAH HARAHAP
    17
    • PDF
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COPERATIVE LEARNING TEKNIK JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA PADA MATERI POKOK PERJUANGANGAN PERGERAKAN PEMUDA INDONESIA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 TUKKA TAPANULI TENGAH
    Manahan Simatupang
    27
    • PDF
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VISUAL BENTUK GRAFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PADA MATERI POKOK KEHIDUPAN AWAL MANUSIA DI INDONESIA DI KELAS X SMA NEGERI 1 SIBABANGUN
    ULINA SARI HHARAHAP
    35
    • PDF
  • PENGARUH STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI PESERTA DIDIK
    Monica Theresia
    42
    • Download/Lihat PDF
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Pendidikan Sejarah

Institut Pendidikan Tapanuli Selatan

About this Publishing System