PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA 2 MAN BARUMUN TENGAH MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE

Improvement, Cooperative Learning of Scramble Type, and Students’ Learning Activity.

  • Meri Hidayanti Siregar MIPA
Keywords: PENINGKATAN, MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE, AKTIFITAS BELAJAR SISWA

Abstract

PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA 2 MAN BARUMUN

Published
2018-11-24
How to Cite
Siregar, M. (2018, November 24). PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA 2 MAN BARUMUN TENGAH MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE. JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal), 1(1), 78-86. Retrieved from https://journal.ipts.ac.id/index.php/MathEdu/article/view/376