-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) November 2024Vol 7 No 3 (2024)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Juli 2024Vol 7 No 2 (2024)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Maret 2024Vol 7 No 1 (2024)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5
-
Jurnal MathEdu (Mathematic Education Journal) November 2023Vol 6 No 3 (2023)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Juli 2023Vol 6 No 2 (2023)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 No. Surat Keterangan : 105/E/KPT/2022 Judul Surat Keterangan : Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode 1 Tahun 2022 Tanggal Surat Keterangan : 07 Apr 2022
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Maret 2023Vol 6 No 1 (2023)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 No. Surat Keterangan : 105/E/KPT/2022 Judul Surat Keterangan : Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode 1 Tahun 2022 Tanggal Surat Keterangan : 07 Apr 2022
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) November 2022Vol 5 No 3 (2022)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 sesuai surat Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. dengan Nomor Surat B/1796/E.5/KI.02.00/2020 30 Desember 2020.
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Juli 2022Vol 5 No 2 (2022)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 sesuai surat Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. dengan Nomor Surat B/1796/E.5/KI.02.00/2020 30 Desember 2020.
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Vol. 5 No. 1 Maret 2022Vol 5 No 1 (2022)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 sesuai surat Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. dengan Nomor Surat B/1796/E.5/KI.02.00/2020 30 Desember 2020.
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) vol. 4 No. 3 November 2021Vol 4 No 3 (2021)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 sesuai surat Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. dengan Nomor Surat B/1796/E.5/KI.02.00/2020 30 Desember 2020.
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) vol. 4 No. 2 Juli 2021Vol 4 No 2 (2021)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 sesuai surat Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. dengan Nomor Surat B/1796/E.5/KI.02.00/2020 30 Desember 2020.
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) vol. 4 No. 1 Maret 2021Vol 4 No 1 (2021)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan. Jurnal in telah terakreditasi SINTA 5 sesuai surat Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020. dengan Nomor Surat B/1796/E.5/KI.02.00/2020 30 Desember 2020.
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Vol. 3 No. 3 November 2020Vol 3 No 3 (2020)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
-
Jurnal MatheEdu (Mathematic Education Journal) Vol. 3 No. 2 Juli 2020Vol 3 No 2 (2020)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Vol. 3 No. 1 Maret 2020Vol 3 No 1 (2020)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
-
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) Vol. 2 No. 3 November 2019Vol 2 No 3 (2019)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
-
Vol. 02 No. 02 Juli 2019Vol 2 No 02 (2019)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan.
-
Vol. 2 No. 1 Maret 2019Vol 2 No 1 (2019)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan.
-
Vol. 1. No. 3 November 2018Vol 1 No 3 (2018)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan.
-
Vol. 1 No. 2 Juli 2018Vol 1 No 2 (2018)
JURNAL MathEdu (Mathematic Education Journal) ini yang dimaksudkan untuk menyebarkan hasil-hasil penelitian skripsi mahasiswa, penelitian dosen, guru, maupun kajian ilmiah yang memberi kontribusi pada pemahaman, pengembangan teori, dan konsep keilmuan serta aplikasinya terhadap Pendidikan Matematika dan masyarakat luas. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Institut Pendidikan Tapanuli Selatan.